/* ##sitemap CSS## */ .mapasite { margin-bottom: 10px; background-color: #F8F8F8 } .mapasite.active .mapa { display: block } .mapasite .mapa { display: none } .mapasite h2 { background-color: #EEE; color: $(primary.color); font-size: 15px; padding: 10px 20px; border-radius: 2px; margin-bottom: 0; cursor: pointer; font-weight: 700 } .mapasite h2 .botao { font-size: 18px; line-height: 1.2em } .botao .fa-minus-circle { color: #f30 } .mapapost { overflow: hidden; margin-bottom: 20px; height: 70px; background-color: #FFF } .mapa { padding: 40px } .map-thumb { background-color: #F0F0F0; padding: 10px; display: block; width: 65px; height: 50px; float: left } .map-img { width: 65px; height: 50px; overflow: hidden; border-radius: 2px } .map-thumb a { width: 100%; height: 100%; display: block; transition: all .3s ease-out!important; -webkit-transition: all .3s ease-out!important; -moz-transition: all .3s ease-out!important; -o-transition: all .3s ease-out!important } .map-thumb a:hover { -webkit-transform: scale(1.1) rotate(-1.5deg)!important; -moz-transform: scale(1.1) rotate(-1.5deg)!important; transform: scale(1.1) rotate(-1.5deg)!important; transition: all .3s ease-out!important; -webkit-transition: all .3s ease-out!important; -moz-transition: all .3s ease-out!important; -o-transition: all .3s ease-out!important } .mapapost .wrp-titulo { padding-top: 10px; font-weight: 700; font-size: 14px; line-height: 1.3em; padding-left: 25px; padding-right: 10px; display: block; overflow: hidden; margin-bottom: 5px } .mapapost .wrp-titulo a { } .mapapost .wrp-titulo a:hover { color: #f30; text-decoration: underline } .map-meta { display: block; float: left; overflow: hidden; padding-left: 25px; } .mapasite h2 .botao { float: right }

Monday, July 2, 2018

ASURANSI dan INSURANCE : Perbandingan Kata Kunci dari Segi Penggunaan Bahasa

ASURANSI dan INSURANCE : Perbandingan Kata Kunci dari Segi Penggunaan Bahasa

ASURANSI dan INSURANCE : Perbandingan Kata Kunci dari Segi Penggunaan Bahasa

Insurance seperti yang disampaikan pada post sebelumnya adalah kata kunci tertinggi di dunia digital marketing.

Akan tetapi, apakah ini sesuai dengan kebutuhan para pemain Digital Marketing untuk kedua fungsi tersebut ?

========================================
BACA UPDATE BERITA TERAKHIR
========================================

Mari kita lihat perbandingannya :

BERDASAR VOLUME - TERBANYAK

ASURANSI dan INSURANCE : Perbandingan Kata Kunci dari Segi Penggunaan Bahasa
ASURANSI dan INSURANCE : Perbandingan Kata Kunci dari Segi Penggunaan Bahasa

dari gambar tersebut diatas bisa diketahui bahwa Bahasa Inggris memiliki volume jauh lebih tinggi dibanding Bahasa Indonesia.

Sesuai dengan Penggunaannya dan pemanfaatannya, biasanya penguna KW dengan status Volume Tertinggi adalah untuk Website yang memasarkan sebuah produk sehingga ia memanfaatkan volume terbanyak untuk meciptakan close-selling. Oleh karenanya, ini bergantung pada Jenis Produk dan Demografi Pasar yang akan ditargetkan.


BERDASAR VALUE / NILAI  - TERMAHAL


dari gambar tersebut diatas bisa diketahui bahwa Bahasa Inggris memiliki nilai jauh lebih tinggi dibanding Bahasa Indonesia.

Sebagaimana diuraikan sebelumnya, bahwa VALUE / NILAI  merupakan hal yang bermanfaat bagi User Web yang memiliki platform digital marketing sebagai Pengiklan "Google Adsense", artinya, jika ia memilih menggunakan bahasa Indonesia dan Inggris, sepanjang ia tahu menetapkan Target Demografinya, semua akan tetap berguna baginya.

Demikian ulasan ini, semoga bisa bermanfaat bagi semua penggerak / motor Digital Marketing diseluruh pelosok Jaringan.

Aplikasi Riset : KEYWORDS EVERYWHERE


No comments:

Post a Comment

Featured posts

Bagaimana Industri Asuransi Global Merespon Corona Virus Outbreak

Bagaimana Industri Asuransi Global Merespon Corona Virus Outbreak Ekonomi dunia terguncang, dengan dampak mewabahnya Virus Corona, yan...