ASURANSI dan INSURANCE : Perbandingan Kata Kunci dari Segi Penggunaan Bahasa
Insurance seperti yang disampaikan pada post sebelumnya adalah kata kunci tertinggi di dunia digital marketing.
Akan tetapi, apakah ini sesuai dengan kebutuhan para pemain Digital Marketing untuk kedua fungsi tersebut ?
========================================
BACA UPDATE BERITA TERAKHIR
Mari kita lihat perbandingannya :
ASURANSI dan INSURANCE : Perbandingan Kata Kunci dari Segi Penggunaan Bahasa |
dari gambar tersebut diatas bisa diketahui bahwa Bahasa Inggris memiliki nilai jauh lebih tinggi dibanding Bahasa Indonesia.
Sebagaimana diuraikan sebelumnya, bahwa VALUE / NILAI merupakan hal yang bermanfaat bagi User Web yang memiliki platform digital marketing sebagai Pengiklan "Google Adsense", artinya, jika ia memilih menggunakan bahasa Indonesia dan Inggris, sepanjang ia tahu menetapkan Target Demografinya, semua akan tetap berguna baginya.
Demikian ulasan ini, semoga bisa bermanfaat bagi semua penggerak / motor Digital Marketing diseluruh pelosok Jaringan.
Aplikasi Riset : KEYWORDS EVERYWHERE
No comments:
Post a Comment