/* ##sitemap CSS## */ .mapasite { margin-bottom: 10px; background-color: #F8F8F8 } .mapasite.active .mapa { display: block } .mapasite .mapa { display: none } .mapasite h2 { background-color: #EEE; color: $(primary.color); font-size: 15px; padding: 10px 20px; border-radius: 2px; margin-bottom: 0; cursor: pointer; font-weight: 700 } .mapasite h2 .botao { font-size: 18px; line-height: 1.2em } .botao .fa-minus-circle { color: #f30 } .mapapost { overflow: hidden; margin-bottom: 20px; height: 70px; background-color: #FFF } .mapa { padding: 40px } .map-thumb { background-color: #F0F0F0; padding: 10px; display: block; width: 65px; height: 50px; float: left } .map-img { width: 65px; height: 50px; overflow: hidden; border-radius: 2px } .map-thumb a { width: 100%; height: 100%; display: block; transition: all .3s ease-out!important; -webkit-transition: all .3s ease-out!important; -moz-transition: all .3s ease-out!important; -o-transition: all .3s ease-out!important } .map-thumb a:hover { -webkit-transform: scale(1.1) rotate(-1.5deg)!important; -moz-transform: scale(1.1) rotate(-1.5deg)!important; transform: scale(1.1) rotate(-1.5deg)!important; transition: all .3s ease-out!important; -webkit-transition: all .3s ease-out!important; -moz-transition: all .3s ease-out!important; -o-transition: all .3s ease-out!important } .mapapost .wrp-titulo { padding-top: 10px; font-weight: 700; font-size: 14px; line-height: 1.3em; padding-left: 25px; padding-right: 10px; display: block; overflow: hidden; margin-bottom: 5px } .mapapost .wrp-titulo a { } .mapapost .wrp-titulo a:hover { color: #f30; text-decoration: underline } .map-meta { display: block; float: left; overflow: hidden; padding-left: 25px; } .mapasite h2 .botao { float: right }

Monday, April 23, 2018

Asuransi Kendaraan ! melindungi berbagai risiko tidak pasti kita berkendara di Jalan Raya

Asuransi Kendaraan ! melindungi berbagai risiko tidak pasti kita berkendara di Jalan Raya
Asuransi Kendaraan ! melindungi berbagai risiko tidak pasti kita berkendara di Jalan Raya.

Kalian pasti menyadari bahwa berkendara di jalan raya banyak risikonya, apalagi di jalan raya seperti suasana Jalan raya seperti di kota besar di Indonesia.

Kadang kita tidak cukup hanya berkendara dengan mematuhi peraturan dan rambu lalu lintas, akan tetapi ada saja risiko yang tidak pasti yang terjadi terkait dengan budaya kendara orang-orang disekitar kita atau ada saja ke-na'as-an kita tertimpa risiko kecelakaan di jalan raya.

Pada kasus-kasus umum, risiko yang seringkali terjadi dijalan raya misalnya :

  1. Kecelakaan tabrakan kendaraan, tabrakan beruntun, tabrakan dengan benda lainnya, menabrak orang lain dan lain sebagainya yang berhubungan dengan tabrakan atau benturan fisik kendaraan kita dengan pihak lain, atau bahkan terserempet.
  2. Kejadian Tawuran anak sekolah dijalan, kerusuhan, huru-hara, perkelahian masyarakat, atau hanya sekedar perbuatan iseng seseorang melempar sesuatu, atau ada benda lain dari kendaraan didepan kita misalnya truk yang angkut batuan atau benda terjatuh dan mengenai kendaraan kita
  3. belum lagi kalau terjadi hujan lebat, kita terjebak kemacetan, lalu hujan lebat tersebut membuat jalanan menjadi Banjir, mobil kita bisa terendam banjir
  4. Atau bahkan sedang diparkir, tiba-tiba kita dapati kendaraan kita sudah baret-baret
  5. belum lagi kalau ada pencuri atau pasukan kapak merah yang suka mencuri kaca spion dan lainnya
  6. perampokan dan pencurian yang bisa saja terjadi kapan saja
  7. Atau kendaraan kita rusak karena bencana alam lainnya
  8. Risiko lainnya pun misalnya terjadinya kecelakaan itu adalah kelalaian kita, waduh, ini bisa menjadi tuntutan kepada kita dari orang-orang yang merasa dirugikan.
Semua itu, pasti membuat kendaraan kita rusak, ringan atau parah sekalipun, kita pasti mengalami risiko menanggung beban kerugian biaya perbaikan, atau bahkan kendaraan rusak total, atau bahkan hilang karena kecurian.

oleh Sebab itu, perlu sekali punya Asuransi kendaraan, yang lengkap dan terpercaya, dan penting juga kita memahami kontrak polisnya, serta bagaimana cara dan prosedur klaimnya.

Semua informasi mengenai asuransi kendaraan bisa di lihat beberapa literatur artikel dan tips bisa dipelajari lebih lanjut, agar anda benar-benar terlindungi secara maksimal melalui polis asuransi.


No comments:

Post a Comment

Featured posts

Bagaimana Industri Asuransi Global Merespon Corona Virus Outbreak

Bagaimana Industri Asuransi Global Merespon Corona Virus Outbreak Ekonomi dunia terguncang, dengan dampak mewabahnya Virus Corona, yan...